wdcfawqafwef

Pastel Isi Bihun Resep Masakan Indonesia

Pastel Isi Bihun,Resep Masakan Indonesia - Masih menjadi primadona si pastel isi bihun ini,karena menjadi pesananan dikala arisan keluarga.masih suka banget dengan pastel isi bihun sayuran daging cincang dan telur rebus.buat yang masih berukuran agak kecil supaya semua kebagian dan alhamdulilah semua suka masakan saya ini.
Pastel Isi Bihun Resep Masakan Indonesia
Pastel Isi Bihun Resep Masakan Indonesia
semoga apa yang saya sediakan resep masakan indoneesia ini menjadi suatu hal yang menarik dan pastinya bisa dinikmati untuk kalangan rumahan maupun dibuat menjadi makanan untuk warisan keluarga indonesia.

Bahan Bahan " Pastel Isi Bihun,Resep Masakan Indonesia " Sebagai Berikut :

1. 500 gr tepung terigu protein sedang
2. 1/2 sdt garam
3. 100ml minyak goreng panas secukupnya di tambah air es
4. 1 SDM gula pasir

untuk bahan isian bisa menyesuaikan dengan sesuai selera masing-masing ya agar nantinya bisa kalian merasakan selera di setiap masakan yang akan dibuat didapur dan biasanya ibu-ibu cepat dan tahu mana yang akan dibuat sesuai seleranya dan keluarga

Langkah - Langkah Proses Masak Memasak Pastel Isi Bihun,Resep Masakan Indonesia Sebagai Berikut ini :

1. Campur semua bahan kering menjadi satu bagian,kemudian tuang minyak panas pada tepung
2. Aduk dengan rata hingga berpasir dan kemudian tuang air es secukupnya,uleni adonan sampai tidak lengket ditangan. Jangan terlalu lengket kali ya
3. Bentuk adonan,untuk memudahkan bagi yang mempunyai alat penggilingan mie bisa digunakan ya. Saya merekomendasikan menggunakan ketebalan di angka ke 3,kemudian di cetak dengan dough cutter sampai adonan habis.
4. Letakkan adonan pada cetak pastel untuk memudahkan dan bentuk sama besar,beri isian pastel kemudian cetak.
5. Lakukan hingga adonan habis,karena saya belum mahir melipat pinggiran pastel sehingga menggunakan cetakan sangat membatu sekali.
6. Pastel siap digoreng dengan minyak banyak dan panas,apalagi mienya sudah panas dan kecilkan apinya. Goreng hingga berwarna kecokelatan.

Demikianlah resep masakan indonesia dari saya tentang pembahasan pastel isi bihun dan bisa dipergunakan untuk masakan didapur oleh para kreatif.semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda sekalian semua. Sekian dan terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke blog sederhana milik saya ini.